Guest Book UT24-WEB.INFO Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.

Wednesday 28 October 2015

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Di tahun 2015, teknologi semakin berkembang pesat. Masyarakat yang dulunya tidak memiliki handphone, kini sudah memiliki handphone handphone canggih dengan harga yang relatif murah. Dulu pedagang hanya berkeliling tanpa bingung mengeluarkan HP, di era ini justru pedagang memanfaatkan HP sebagai media untuk mempermudah mereka berdagang. Misalnya banyaknya situs situs penyedia layanan iklan untuk berdagang secara online seperti OLXBLIBLIZalora, dan lain sebagainya. HP masa kini lebih dikenal dengan smartphone. Smartphone yang banyak dipakai adalah android dan iphone. Akhir akhir ini, android adalah yang paling banyak diminati. Yang dulunya android hanya didominasi oleh Samsung, saat ini justru perusahaan perusahaan teknologi juga ikut berkecimpung di dunia Smartphone, seperti ASUS, Lenovo, Acer, dan lain sebagainya. Dan spek yang diberikan dari perusahaan perusahaan teknologi yang dulunya lebih banyak produksi laptop dan PC bisa dibilang cukup bisa menyaingi produk dari samsung dengan harga yang relatif lebih murah dan kualitas yang dijamin memuaskan pelanggan. Untuk Apple sendiri masih mengembangkan iphone nya, yang terbaru adalah iPhone 6 dan iOS 9. Produk produk ini saat ini digandrungi oleh remaja remaja di dunia.

Dampak positif dari perkembangan teknologi : Untuk dampak positif sendiri, sebenarnya teknologi yang semakin canggih akan mempermudah kita melakukan segala hal, baik kehidupan sehari hari, pekerjaan, maupun di bidang pendidikan.

Dampak negatif dari perkembangan teknologi : Dampak negatifnya adalah, masyarakat tidak bisa lepas dari teknologi/kecanduan yang mengakibatkan ketergantungan terhadap teknologi itu sendiri. Bahkan saat ini kita sering menjumpai anak anak SD yang sudah mainan Smartphone dan mengabaikan sekolahnya.

No comments:

Post a Comment



Artikel Terbaru

Komentar Sahabat

 

Copyright © - Formid Malang / Template Name - U-Special Dark Shadow Edition. All Rights Reserved.
Created and Designer by : akaUTta' | UT2A-WEB.INFO.